Pantangan Makanan Penderita Penyakit Jantung

Untuk kamu yang lagi sakit jantung, sebaiknya ketahui Pantangan Makanan Penderita Penyakit Jantung. Dengan menjauhi makanan yang bisi bikin kamu kena serangan jantung, maka hidupmu lebih sehat dan panjang umur. Penting banget buat menghindar dari makanan yang bisa bikin kamu terkena serangan jantung mendadak. Karena itu, sekarang obatjantunglemahterbaik.blogspot.com mau berbagi denganmu mengenai Pantangan Makanan Penderita Penyakit Jantung.

Pantangan Makanan Penderita Penyakit Jantung

Hindari makanan-makanan ini ya sob:
  1. Durian.
  2. Tape.
  3. Ragi ketan.
3 itu termasuk kedalam Makanan yg dilarang untuk penyakit jantung.

Pantangan Makanan Penderita Penyakit Jantung 


Soalnya mereka mengandung gula alkoholik. Lanjut ke Makanan yang punya kandungan kolesterol tinggi:
  1. Coklat.
  2. Otak sapi.
  3. Cumi-cumi.
  4. Belut.
  5. Jeroan kambing.
  6. Jeroan sapi.
  7. Kuning telor.
  8. Mentega.
Makanan yang punya kandungan trigliserin yang jelas-jelas pasti mereka itu adalah lemak jahat yang asalnya dari tumbuhan, yaitu;
  • Minyak kelapa.
  • Santen.
  • Minyak goreng
  • Kelapa.
  • Margarin.
Nah.. itu Pantangan Makanan Penderita Penyakit Jantung, buat kamu yang lagi sakit jantung, ada baeknya ngikutin nasehat dari dokter ahli jantung, soalnya pengobatan yang kamu jalanin sekarang bisa kacau balau kalo gak nurut buat nahan nafsu makan makanan yang dilarang ama dokter. Kalo kamu udah sanggup nahan emosi atau nafsu makan, in syaa' Alloh, kamu lebih panjang umur dan lebih cepet sembuh dari penyakit jantung.

Ciri-ciri Penyakit Jantung

1- Sesak Nafas = Kalo kamu sekarang ngerasain nafas yang ngos-ngosan dan gak stabil, baiknya waspada aja sih. Ini gak cuman penyakit asma, bisa juga ini adalah Ciri-ciri Penyakit Jantung. Penyakit jantung ini bisa bikin cairan masuk ke paru-paru, ini yang bikin sesak nafas. Kalo lagi tidur, terus kamu sesak nafas, baiknya kamu cepet-cepet periksain ke dokter deh sebelum terlambat.

2- Sering nyeri dada = Kalo kamu sering nyeri dada, aduhai.. jangan-jangan itu Ciri-ciri Penyakit Jantung di tubuh kamu. Mendingan biar gak baper, kamu langsung aja ke dokter ahli jantung buat periksa in tubuh kamu, medical check up. Kalo udah diperiksain, kan kamu bisa dapet rekomendasi dokter buat pengobatan dan penanganan yang tepat dan efisien.

3- Sering pingsan atau pusing = Kalo kamu sering pingsan, atau pusing kepala, ini salahsatu Ciri-Ciri Penyakit Jantung lho guys! Jangan sepelekan pusing kamu, yang dibarengin ama sakit dada, wah wah wah.. bisa kacau entar, mendingan.. besok atur jadwal buat ketemu ama dokter ahli jantung buat pemeriksaan dan konsultasi.

4- Mudah lelah dan pening = eh kamu akhir-akhir ini sering Mudah Lelah dan Pening..? ini bisa jadi Ciri-ciri Penyakit Jantung, bro!. Mendingan kamu rutinin olahraga, biar gejolak darah kamu kembali normal. Mendingan stop merokok, mabok MiRas, ama yang semisalnya. Jangan keseringan makan yang pake santen, mentega, lemak, dsb. Biar kamu panjang umur.

5- Gangguan pencernaan =  Ternyata, studi yang dilaksanakan akhir ini bisa kita ketahui, bahwa cewek itu bisa kena serangan jantung lebih gede resikonya dibandingkan cowok. Hal ini bisa kejadian, akibat dari sumbatan lemak di arteri dan bisa bikin aliran darah ke organ jantung tersumbat. Nah.. ini yang bikin gangguan pencernaan..

Sekian dulu ya guys tulisan ku mengenai Makanan yang tidak boleh dikonsumsi penderita jantung, lebih baik kamu ikutin saran dokter yaa? BIAR PANJANG UMUR.

Baca juga artikel sebelomnya:

Obat Jantung Lemah Terbaik yang Mudah Didapat

Apa Itu Penyakit Lemah Jantung atau Kardiomiopati?

0 Response to "Pantangan Makanan Penderita Penyakit Jantung"

Posting Komentar